Rabu, 17 September 2008

Mie Jawa di Bandung

Menjelang liburan panjang lebaran awal Oktober 2008, tidak salah kalau mulai mengumpulkan daftar tempat-tempat yang mau dikunjungi termasuk diantaranya adalah tempat makan atau biasa disebut wisata kuliner.

Saya juga ikut-ikutan ngumpulin dan tentunya yang masih nyrempet pada selera saya dan keluarga.

Salah satunya memang saya dan keluarga paling demen makan MIE JOWO atau MIE JOGJA. Sebagai orang yang tidak tinggal di Jogja lagi makanan ini akan menjadi menyenangkan kalau dapat ditemukan ditempat lain dan memiliki rasa yang tidak kalah kalau makan di Jogja sendiri.

Dari baca di detik (sumber : Weni Kusuma Rianti) saya dapat tambahan informasi untuk Mie Jawa yang enak yang ada di Bandung ada disekitar ITHB (Institute Tehnologi Harapan Bangsa). Dengan nama Mie Jawa DU67 yang menyajikan berbagai racikan Mie Jowo mulai dari mie goreng sampai dengan Mie Nyemek.

Tempat ini bisa menjadi alternatif kalau berkunjung ke Bandung, apalagi sekarang Bandung dan Jakarta sudah sangat dekat karena bisa ditempuh dalam waktu 2 jam. Jadi cari udara lain selain Jakarta sekaligus mampir makan yang sesuai lidah merupakan pilihan untuk jadi alternatif refreshing.

Tepatnya alamat Mie Jowo DU67 ada di :
Jl. Dipati Ukur No.67, Bandung (depan ITHB)
Telp: 022-70535874
Range Harga: Rp 10.000,00 - Ro 15.000,00
Jam Buka: 11.00 - 22.00


Selamat hunting dan menikmati

Tidak ada komentar: