Kamis, 17 April 2008

Menu Kaki Lima di Waroeng Taman

Untuk peminat makanan dan jalan-jalan pada saat liburan ke Bogor ada tempat yang bisa di kunjungi. Namanya adalah waroeng taman dengan menu makanan ala kaki lima. Menu kaki lima kadang memberikan rasa yang tidak kalah dengan yang ada di restoran, cafe atau makanan yang ada di mall. Menu kaki lima ini oleh pemiliknya di coba untuk di bawa kedalam nuansa warung yang nyaman. Kenyamanannya terasa karena berada di daerah Bogor. Daerah yang terkenal dengan hujannya dan hawanya yang sejuk.

Dalam warung ini disajikan berbagai makanan ala masakan kakilima. Terdiri dari kentang goreng, sosis, nasi goreng, mi goreng, pempek, siomay, hingga bakso. Dalam warung ini juga di dukung dengan live music untuk menambah suasana semakin enak.


Makanan favorit di waroeng taman ini salah satunya adalah ayam panggang. Bumbu dari ayam panggang dibuat sedemikian rupa hingga dapat enak saat lidah bergoyang.

Waroeng taman dipunyai oleh bapak Julian Noor yang juga sebagai Direktur dari PT Asuransi Bumiputeramuda 1967. Bapak Julian sudah lama memendam hasrat untuk membuka usaha sendiri. Dan, akhirnya usaha yang dimiliki adalah waroeng taman ini.

Tempat ini bisa menjadi alternatif tempat makan saya dan keluarga jika ingin jalan ke Bogor. Rumah saya yang di Pondok Gede bisa jadi tidak jauh dari tempat ini. Jika dari Pondok Gede melalui Cibubur dan masuk tol Jagorawi bisa ditempuh dalam waktu 30/45 menit. Tempatnya berada di depan taman kencana kurang lebih 1 km dari Plaza Pangrango.

Harga makanan yang tersaji di waroeng taman ini juga terjangkau, berkisar Rp 10,000,-sd Rp 20,000,-. Selain hawanya yang sejuk, Bogor memang bisa menjadi tempat pilihan untuk berlibur hari sabtu/minggu yang menginginkan suasana yang lain.

Alamat Waroeng Taman :
Taman Kencana
Jalan Ciremai No. 1 Bogor
telepon (0251) 378722
(sumber info Kontan)

Tidak ada komentar: