Minggu, 13 April 2008

Pesananan Dari Seorang Teman

'Lidhi Kreasi Omahan' minggu ini mendapatkan pesanan lagi. Pesanan ini datang dari seorang teman yang sudah lama sekali tidak pernah berjumpa. Nama teman saya tersebut Yudhie.

Lama tidak jumpanya lebih dari 10 tahun. Ceritanya begini : teman saya ini sedang mencari souvenir untuk acara syukuran rumah barunya. Beliau sekarang sedang berencana untuk mengadakan syukuran rumah baru dan haul meninggalnya Ayahanda tercinta.

Untuk memperingati itu, mas Yudhie mencari souvenir kesana kemari. Tetapi hasilnya tidak sesuai dan akhirnya beliau mendapatkan label 'Lidhi kreasi Omahan'lengkap dengan nomer telponnya. label tersebut melekat pada salah satu souvenir yang telah dibuat oleh 'lidhi kreasi omahan'.

Dari label itulah mas Yudhie menghubungi 'Lidhi Kreasi Omahan'. Telpon diterima oleh Diana salah satu penggagas 'Lidhi (Lia-Dhiana)'. Pesananpun akhirnya terjadi. Setelah dibuatkan contoh sesuai pesanannya, saya dan istri beserta Dhiana menghantarkan contoh pesanan tersebut ke rumahnya.

Sesampainya di rumah mas Yudhie ini, agak sedikit ragu kami pun menanyakan apakah dulu mas Yudhie pernah sekolah di SMA satu Blitar. Ternyata jawabnya 'iya'. Maka tidak salah lagi bahwa yang pesan souvenir ini ternyata teman sendiri. Teman yang telah lama sekali tidak berjumpa.

Mas Yudhie bercerita banyak tentang perjalanan hidupnya selepas SMA dulu hingga akhirnya sekarang sampai di rumah yang sekarang akan ditempati ini. Mas Ydhie adalah sosok teman yang ulet, hal ini dibuktikan dengan keberhasilannya yang beliau peroleh saat ini.

Selamat untuk Mas Yudhie semoga bahagia di rumah barunya dan semakin sukses selalu.

Tidak ada komentar: