Jumat, 14 September 2007

Hari ini AKU ....


Tulisan sederhana dalam buku Og Mandino yang menggetarkan setiap yang BACA, dalam kisah tokoh cerita Hafid seorang anak gembala.

1. Hari ini saya mulai hidup baru
2. Saya akan mulai hari ini dengan penuh rasa cinta kasih dalam hati
3. Saya akan tetap tekun mengerjakan sesuatu sampai saya sukses
4. Saya adalah ciptaan Tuhan yan terbaik
5. Saya akan hidup untuk hari ini, seolah-olah hari ini adalah hari saya yang terakhir
6. Hari ini saya adalah pengatur emosi-emosi saya
7. Saya akan membagi tawa pada dunia
8. Hari ini saya akan berbuat kebaikan ratusan kali lebih baik dari hari kemarin
9. Saya akan melakukannya sekarang juga
10. Hari ini saya akan berdoa pada Tuhan untuk ditunjukan jalan yang benar

Senantiasa Sukses untuk yang baca ini.

Kepuasan yang tak terhingga jika kita bisa memberi PELAYANAN kepada sesama kita tanpa kecuali. Melayani sesama kita adalah melayani TUHAN SENDIRI.

Tidak ada komentar: