Senin, 09 Juni 2008

Petualangan Vivin - Tito

Beberapa minggu yang lalu, sekolah Vivin libur. Kenapa libur? Karena dipakai untuk ujian anak klas enam yang ujian nasional. Untuk mengisi masa satu minggu libur ini Vivin minta di ajak untuk pergi berlibur. Karena bingung menentukan tempat mau berliburnya dan karena ayahnya ngga libur maka dipilih tempat yang dekat dari rumah.

Pilihannya jatuh di TAMAN BUAH MEKARSARI. Tetapi sebelum kesana terpikir kalau hanya bertiga dengan Ibu, Tito dan Vivin ngga seru. Maka ngajaklah tetangga yang punya waktu libur yang sama dengan Vivin untuk gabung. Dan akhirnya dapatlah lima anak termasuk diantaranya Vivin dan Tito.

Acara liburan kali ini ingin diisi sehari di MEKARSARI dengan berkeliling di taman buah dan mengikuti OUTBOUND SABUT KELAPA. Begitu dikasih tahu begitu kelima anak tersebut gembira sekali. Yang menjadikannya gembira anak-anak ini akan mendapatkan pengalaman baru pada saat nanti di MEKARSARI. Setidak-tidaknya akan dilakukan kegiatan OUT DOOR yang tenatunya hal seperti ini jarang sekali mereka lakukan.

Petualangan mereka akan membawa pada pembelajaran baru, pembelajaran untuk mengenal lingkungan di sekelilingnya dan tantangan-tantangan dalam permainan. Kegiatan yang mereka ikuti bisa berupa memanjat, meluncur, jalan di utas tali, merangkak dalam rintangan atau bahkan naik perahu di danau yang ada di sekitar situ.

Berikut ini gambar-gambar ceria mereka:

lima sekawan sedang bergaya nich ....
(Ical, Neno, Tito, Vivin dan Tia)

enak ya To naik kereta, gaya dulu To ....

pegangan yang kenceng dik Tia

ya aku siap meluncur

heee liat nich mas Ical mo meluncur

mana sih abangnya yang dayung ini,
lama banget ya ngga tahu kepanasan apa ya

Tidak ada komentar: