Jumat, 14 Maret 2008

Pedulikah Aku?

Pedulikah Aku?

Terhadap lingkunganku?

Terhadap Istri-ku?

Terhadap Anak-anak-ku?

Terhadap Ibu dan Bapak-ku?

Terhadap Saudara-saudara-ku?

Terhadap Rekan-rekan-ku?

Terhadap Tetangga sekeliling-ku?

Terhadap Orang Miskin?

Terhadap Orang Kena Narkoba?

Terhadap Orang Cacat?

Terhadap Orang Yang Menderita?

Terhadap Orang Yang Kena Bencana Lapindo?

Terhadap Kurban Tanah Longsor, Banjir, Gempa?

Apa yang telah aku perbuat sebagai perwujudan dan aksi nyata?

Pernahkah aku ditolong orang?

Pernahkah aku mendapatkan kemudahan?

Pernahkah aku didamaikan?

Matahari pagi ini bersinar hangat, Apakah aku merasakannya?

Jalanan pagi ini tidak sepadat hari-hari sebelumnya, pedulikah aku kenapa?

Ternyata hingga detik inipun aku masih mengirup udara, pedulikah aku?

2 komentar:

Damay mengatakan...

hai..hai...
damay alumni yang bln jan 2008
wa..tulisannya udh banyak...
udh sering nulis yach...
ok,,di tunggu comment2 nya yach
mari saling memberi comment

ahage mengatakan...

Tulisannya sih memang sudah banyak tetapi masih dari comot sana comot sini. Biar selalu ada yang di update dan membuat tetap semangat 'ngetik kata' hehehe. Btw trimakasih sudah berkunjung